Ketemu lagi!!!

Sebenernya aku dah punya 2 blog... Yang satu aku nonaktifin hahha... Salam kenaaal!!

Kamis, 20 Januari 2011

Cerita Dream.. Part VI

Setelah latihan, aku ke taman di deket kampus. Aku duduk di rumut yang nggak kotor dan basah. Aku sambil mendengarkan ipod ku membaca buku novel Bahasa Indonesia. Aku juga sambil bersenandung kecil. Tiba-tiba Jjong nyamperin.
Jjong and  Me POV*
Jjong : "HEY!"
Yoon Hye : "HUAA!!! huft... kirain siapa... "
Jjong : "hahaha... tumben biasanya kayak zombie"
Yoon Hye : "HAHAHA!! LUCU!!!"
Jjong : "Dasar.."
Aku menyimpan ipod ku kedalam tas. Aku dan Jjong bercanda ria. Sesekali aku tertawa terbahak-bahak. Tiba-tiba 
Taemin dateng dan langsung nanya.
TaeMin, Jjong, and Me POV*
Taemin : "Pergi prom sama siapa?"
Yoon Hye : "Nanya sama siapa sih?"
Tae Min : "Sama TEMBOK!"
Yoon Hye : "Oh, sana ngomong sama tembok!"
Tae Min : "Ya ngomong sama kamu laah!"
Yoon Hye : "Ooh, aku pergi sama..."
Jjong : "AKU! kamu janji kan sama aku pergi prom besok?"
Yoon Hye : "Eh, iya iya... :)"
Jjong : "eh jangan lupa, dateng ke Namsan Tower jam 8!"
besok tau!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar