Ketemu lagi!!!

Sebenernya aku dah punya 2 blog... Yang satu aku nonaktifin hahha... Salam kenaaal!!

Jumat, 14 Januari 2011

Cerita Dream.. Part V

Aku dan Jjong pun ke kelas, Akhirnya pelajaran Bahasa. Aku segera mengumpulkan PR ku. Kemudian Mr. Andrew membacakannya satu per satu. Setelah selesai kebetulan bell pun berbunyi. Waktunya istirahat. "Akhirnya" kata ku dalam hati. Aku ke cafe bawah tanpa Eun Hwa, Aku kebawah sendirian. Lagi-lagi aku duduk di meja nomor 18. Aku memesan Minuman Ringan, yah hanya sekali-sekali lah. Min Ho tiba tiba menghampiri ku.
Min Ho and Me POV*
Min Ho : "HAYO! MINUM JUNK DRINK!"
Yoon Hye : "Heh! Ngagetin aja, ya sekali sekali laah"
Min Ho : "Ntar latihan ikut ga?"
Yoon Hye : "Iya laahh..."
Min Ho : "Ok..., aku temenin ya.."
Yoon Hye : "Di sini? Boleh"
Tiba - tiba Jjong dateng.
Jjong, Me, Min Ho POV*
Jjong : "Aku Join boleh tak?"
Yoon Hye : "Boleh join aja kali.."
Min Ho : "Oh, ok... aku pergi dulu ya.."
Yoon Hye : "Eh, kenapa?"
Min Ho : "Ngasih tau yang lain kalo hari ini latihan..."
Yoon Hye : "Eh iya udah deh..."
Min Ho : *pergi ke luar cafe*
Yoon Hye : "yah tinggal ber-2"
Jjong : "Kok yah?"
Yoon Hye : "Abisan Charisma Min Ho nggak bisa di tolak"
Jjong : "Hey... sadar kamu itu sepupunya..."
Yoon Hye : "Kan aku cuma bilang, Charisma Min Ho nggak bisa di tolak..."
Jjong : "huh... whatever laah..."
Yoon Hye : "Yah marah... -.-"
Jjong : "Nggak kok yee... :P "
Yoon Hye : "Eh, sekarang hari.."
Jjong : "Sabtu.."
Yoon Hye : "Abis ini MB dong... -.-"
Jjong : "Yoa.."
Yoon Hye : "Ok aku belum telfon oppa..., aku telfon dulu ya..."
Aku mengambil ponsel ku dan mencari nomor oppa. Aku meminta izin ke oppa, dan akhirnya di boleh kan. Untung lah... aku kadang borring di dorm sendirian, hanya bareng Eun Hwa. Itu juga Eun Hwa yang kerap ku panggil Umma, suka telfonan sama Key... ah dasar...
Aku nyari Min Ho, ternyata dia udah di lapangan. Untung belom mulai... Hufftt.... Capek lari-larian dari cafe ke lapangan, yang sebenernya gedung olah raga...
Min Ho and Me POV*
Min Ho : "Keasikan ngobrol ya?"
Yoon Hye : "Joesonghabnida, emang kenapa telat?"
Min Ho : "Nggak.."
Yoon Hye : "Huft.."
Min Ho : "Kenapa?"
Yoon Hye : "Nggak..."
Min Ho : "Ayo mulai.."
ntar lagi ya... -.-" lg galau nieh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar