Ketemu lagi!!!

Sebenernya aku dah punya 2 blog... Yang satu aku nonaktifin hahha... Salam kenaaal!!

Kamis, 13 Januari 2011

Cerita Dream.. Part III

Aku ke cafe bersama Min Ho dan Eun Hwa. Min Ho bersama 2 sahabatnya, Taemin dan Jjong, dan sepertinya, Eun Hwa bersama Key. Ah.. aku envy. Aku akhirnya mengambil Ipod Touch ku, sambil bersenandung ria aku nge-tweet 'uh, i'm alone now on 18!!!.' Tiba-Tiba Jjong menghampiriku.
Jjong and Me POV*
Jjong : "Kamu galau?"
Yoon Hye : "Eh, kamu bisa bahasa?"
Jjong : "Iya, kamu belom jawab pertanyaan ku.."
Yoon Hye : "Aku nggak galau... -.-" "
Jjong : "trus?"
Yoon Hye : "Nggak ada apa2 kok.."
Jjong : "Oh capek?"
Yoon Hye : "Iya, kamu member SHINee kaan?"
Jjong : "Yup!"
Yoon Hye : "Eh, oppa ku jemput... bye Jjong.!"
Jjong : "Eh, Bye Bye"
Aku dan Eun Hwa segera ke mobil. Aku ke bangku belakang, dan terpaksa Eun Hwa ke bangku depan. Aku bertanya ke Eun Hwa.
Me, Eun Hwa, and Lee Teuk POV*
Yoon Hye : "Kamu pacaran yaa!"
Eun Hwa : "Iya..."
Yoon Hye : "Sama Key kan?"
Eun Hwa : "Iya"
Yoon Hye : "Njir, enpy... :'("
besok yaa... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar