Ketemu lagi!!!

Sebenernya aku dah punya 2 blog... Yang satu aku nonaktifin hahha... Salam kenaaal!!

Rabu, 12 Januari 2011

Cerita Dream.. Part I

Pagi ini aku merasa seperti ZOMBIE!. Hampa,kosong, lebih tepat GALAU!
Aku langsung mandi dan berpakaian untuk pergi ke sekolah.
Aku di antar Oppa ku.., LeeTeuk. Sesampainya di sekolah,aku langsung mencari kelas bilingual. Untuk sekolahku berkerja sama dengan Indonesia, jadi ada pelajaran Bahasa Indonesia. Aku di sini nggak sendirian, ada Lee Eun Hwa, temenku dari Indonesia.
Me and Eun Hwa POV*
Yoon Hye : "Mudah-mudahan ada yang kenal..."
Eun Hwa   : "Nggak mungkin kalee"
Yoon Hye : "Oh ya? Masa? Emang iya ya?"
Eun Hwa   : "Kualat loh ntar..."
Yoon Hye : "Nggak bakal!"
GUBRAAK!. Aku menabrak seseorang.
Mr.X and Me POV*
Yoon Hye : "mian haeyo, gwaenchanh-euseyo?"
Mr.X        : "jal jinaego iss-eoyo"
Yoon Hye : "mian haeyo .. mian haeyo"
Aku langsung bergegas ke kelas. Aku tak sempat tanya tanya lagi tentang orang yang menabrakku.
Pukul 09.00 KST aku dan Eun Hwa segera ke Cafe di bawah.
Me and Eun Hwa POV*
Yoon Hye : "yang ku tabrak siapa sih?"
Eun Hwa  : "cowo, dan aku tau orangnya..."
Yoon Hye : "siapa?"
Eun Hwa : "Taemin!"
Aku yang sedang minum susu tersedak.
Yoon Hye : "Uhuk...Uhuk... kok bisa...??"
Eun Hwa : "Ya bisa..."
Yoon Hye : "Iya... Iya.."
Aku ke taman sebentar..
Aku borring banget di sekolah. Yang ku kenal hanya Eun Hwa saja.... Plus Plus aku lagi kayak ZOMBIE!
aahh.....
Aku melirik jam tangan ku.. 9.25.. gawat... Aku segera masuk ke kelas bahasa, rupanya pelajaran bahasa indonesia. Huftt.... aku lega.... Karena aku bisa ngomong bahasa di sini...
|di kelas|
Aku tak sadar aku tak memperhatikan Pak Adrew. Aku masih memperhatikan Taemin apa benar Taemin yang menabrak ku tadi pagi? Akhirnya Pak Andrew menegur ku....
mudah  mudahan part II nya besok deeh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar